Rabu, 01 April 2009

Do'aku

ini bukan pertama kalinya aku membuat blog dan bukan pertama kalinya aku menulis. bukanlah hal yang mudah bagi saya pekerjaan menulis ini. tapi bagaimana pun susahnya saya harus mencoba dan mencoba. itung-itung buat wadah untuk latihan mengungkapkan isi hati dan otak.
mungkin butuh waktu yang tidak sedikit untuk bisa menjadi seorang penulis yang baik. yang tulisan-tulisannya selalu berkesan bagi orang yang membacanya. tapi semua itu mustahil tanpa adanya usaha dan latihan yang terus-menerus. saya mengharapkan do'a dari para pengunjung sekalian semoga blog ini bisa menjadi wadah bagi saya untuk melatih kemampuan saya menulis dan sebagai amal shalih insyaAllah. terima kasih telah sudi membaca tulisanku ini. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar